PENGKHIANATAN CINTA

Sayang……..
Tak kusangka sedalam ini kuterluka
sakit………
Perih………
hancur……
kecewa luar biasa……

Secapat ini kau melupakan kenangan – kenagan kita
tak ingatkah kau??? Masa – masa indah itu ???
hatimu tlah tertutup untukku….

Teganya kau menghianati cintaku ini yank….
menodai cinta yang benar – benar tulus dari hati

Dulu…..
sapa yang selalu berkata – kata ” harus setia dan pengertian ” ???
kau selalu ucapkan kata – kata itu untukku
tapi ternyata, kamu sendiri yang mengingkarinya….

Kenapa harus ada orang ke -3 ???
menyakitkan…..
disaat aku benar – benar menganggapmu belahan jiwaku
disaat aku benar – benar merasa, aku wanita yang paling bahagia mendapatkanmu
Kenapa yank ???

Aku tau, aku tak pantas buat kamu
kamu terlalu baik buat aku yank…
aku sadar, diriku jauh dari sempurna
aku bukan matahari yang selalu hadir untuk memberi kehidupan
bukan pula bula, yang selalu menerangi gelapnya malam
Aku hanyalah sebuah lilin kecil yang akan goyah dan mati terkena angin….
Hanya lilin kecil yang tak bisa memberikan penerangan abadi….
yang tak bisa menghangatkan jiwamu yang dingin….

Aku berusaha menjadi bulan dan matahari untukmu yank…
walaupun sulit, aku tetap berusaha…

Sampai kapanpun aku tak kan pernah rela kau jadi milik orang lain….(dari hatiku yang paling dalam)
Biarlah orang memanggilku ” manusia bodoh “
Manusia yang dibodohkan, dibutakan, disilaukan oleh gemerlap pernak pernik dunia ” Cinta ”

Aku ngak akan melupakan kengan – kenagan itu yank….
kenagan terindah hidupku bersamamu
3 tahun…. susah senang bersama
3 tahun…. saling menyayangi
3 tahun pula aku kehilangan cinta sejatiku….

HARAPANNKU SIRNA……..
MUSNAH……
DALAM SEKEJAP……
SEMOGA PILIHAN HATIMU TEPAT YANK…..
SEMOGA BAHAGIA…..

Jogjakarta, 11 februari 2009

(Sovia)

86 Komentar

Filed under CERITA CINTA

86 responses to “PENGKHIANATAN CINTA

  1. PERTAMAX Bro….?!
    Wakakkakak….
    Ni kisah Pribadi yang punya Blog yah??
    Hee..hee…hee….
    Sante wae BroooL….!!

  2. Bunga

    asLiiii keren bgd………………..

  3. .beuh ..

    .sama kyak aku

  4. sama igh waw.keren.sante amu da tmn,a kug.semangat.

  5. Citra alluisi

    Wah, gak semua bahasa nya kiasan tapi nyentuh banget ke hati,. Dan hapus kan lah wanita jalang di negeri kita yang permai ini..

  6. Ping-balik: Setiamenanti's Blog

  7. umar

    bikinannya bgus bnget
    tapi gw cuma bisa ngasih saran aja
    lw harus bisa berubah tanpa dia
    yapz walaupun sulit
    tapi lw psti bsa koo

    gw bnci pngkhianat

  8. f.dhila .l

    puisi ini s’perti kisah q..tp m engapa dia ingin kembali kepada q…ap aq hrs menerimanya,…tlong..pliiiis br tanggapan agar aq dpt menyeselaikan masalah q…thanXXXXXXX…dhilaf@rocketmail.com

    • semuanya ada padamu seberapa besar cntamu pdnya, klau memang pantas diperjuangkan menerimanya kembali adlh jln terbaik atau malah sebaliknya

  9. yutt

    tHu lAh cINta..
    Disaat kIta membuTuhkan nA dia prgi TAnpa KAta YG bs Membuat Kta TenAng..
    Dia MEninGGal KAn kIta Dengan Sgala TAnda TAnya kEsalahan Apa yG telAh kta Lakukan..????
    NTah lAhh..
    Tak KAn pErnah Da CintA yg BNAr” TuluS daN seTia..

  10. sariayu

    senasib kita bro……….., tapi tetaplah semangt. dia bukan yang terbaik untukmu dan percayalah Tuhan tlah sediakan yang terbaik buat kamu.

  11. caesar vila david

    krain gua duanx yg ngrasain.ny . .

    ttp cria sob..cnt bkan cm 1 tp msh bnyk cnta unt kma bro . .anngplah dy pcar khylanmu . .
    Ambil hikmahnya, bahwa kmu beruntung dia sudah berkhianat sebelum kmu membina rumah tangga. Apa jadinya kmu dan dy sudah berumah tangga kemudian sifat khianatnya muncul,

    ttp brsyukur sob ..

    • Mr. Cand

      keep positive gan…
      ane juga ditinggal tunangan ama cewek ane hanya demi ortunya gan (DIJODOHIN)

  12. dewi puspa rini

    yuhuuuuu…..tapi yakinlah masih bnyak cinta yg dap kau tmukan dluar sana….

  13. benito

    wow kata2 ini sangat menyentuh hati .,. apa lagi yang pernah mengalaminya.,., pokoknya pusisi ini ok banget

  14. Ping-balik: PENGKHIANATAN CINTA « Dythaluph's Blog

  15. fariz

    fuck untuk para penghianat cinta.satu kata untuk mereka ” DJANCOK “

  16. keren abiz…
    cinta tuw emanx terkadang membuat kita bahagia,tapi juga kadang membuat hati kita terluka,kecewa,n rasanya hampa..

  17. sovia

    jgn prnh ulangi kesalahan yg sama..sayangi wanita pilihan hatimu…

  18. Sukma

    loe sama kayak gue bro… tegar yah… !!!
    masi ada cerita yang harus dijalani…
    bukan cuma dia yang terbaik…
    masi ada langit diatas langit…

    good luck..

  19. . iia uda laa ..
    . emang begitu .. smua.a jga pernah ngerasain sperti it

    . iang tegar aja bro :D

  20. hiks….hiks,,,,hiks,,,,:'(
    kisah ku banget……..
    sakittttt……… :'(

  21. novie

    kta2nya…gw bgt…
    tp aq dbag pihak yg nyaktin tu co.. :(
    n bnyak soalnya karena knp aq nglakuin hal itu..

  22. puisi ni sm sperti kisah yg q alami
    peghianatan seorang istri yg sangat aq sayangi
    5thn kta jlani,yah…..hny krn mntan pacarx tega dia hncurkn smua angn2 indh
    hegggg…mang kdng2 hidup tak seindah yg kt hayalkan…
    kdng q pun berfikir knpa dia tu murahan buangetz??

    sangat mnyiksa hti….

    • jembutikal

      sama kita pren, usia pernikaha ane baru 4 th, istri ane udah CLBK ama cinta monyetnya 10 th yg lalu >__< semua gara2 faceb**k … sayangnya ane baru 1,5 th lebih setelah kejadian berlangsung

  23. ,,ini sprti ksh cintaku ya hancur krna orang ke.3,,,,,

  24. sungguh ini adalah kisah yang sedang ku alami saat ini,, detik ini jga….
    tpi aku yang menghkianati…aku mch cynk m dya….

  25. yank… mfin aq…..
    q trpksa hianatin kmu…

  26. joe

    puisi yg diatas udah mewakili kisah aq..
    3 taun brsama, jnji n sumpah yg ga pernh terbayang terucap mulut’a tp,dia yg mnginkari sndiri demi cinta lain..

    yg tersisa hny kenangan, janji n sumpah palsu yg terniang di kepala gw..

  27. entah apa yg hrus kta lkukan spya psangan kta ga m’nghianati kta pdhal kta udh brikan smuax untk psngan aq tpi ttp aja dia m’nghianatiq… Klo u mrasa pnghianat, ini kata-kata yg pantas buat u
    :………ANJING…….:

  28. apa y hrus kta lakukan… aq dah 5 thun bersama tp dia msh jg berani selingku .. aq sadar aq msh byak kekurangan krna jman skarang material lbih utama..rupaku sedikit kalah dri dia … ada uang ada cewek.. kata orag aceh na peng na inong

  29. mas bagus banget… aku copy ke blog q..

  30. link

    kaciaaann….. :'(

  31. agung

    cinta itu selalu bertahap…menguat…semakin kuat…dan akhir nya rapuh…setelah aku tau bahwa dia menghianati cinta ku…

  32. agung

    aku tau cinta tak pernah berakhir bahagia…tetapi yg aku ingin kan hanyalah cinta setia dan tak ada yg ke dua…menurut ku dengan hal itu cinta kita akan berakhir bahagia..

  33. RONGGO

    Cinta sebelah tangan memang menyakitkan, tapi akan lebih sakit dan mengecewakan lagi apabila dicintai penuh dengan kedustaan…
    sama aja ky q bro….
    2 thun lbih pcaran.. ujung”x dy d’jodohin sm ortux.. :(
    tp kita hruz bisa tegar menghadapix,. karena hidup kita masih panjang..
    jgn bertumu pada 1 titik, itu ga akan mmbuat kita menjadi lebih baik…

  34. ryfa shafa

    kayak aq bangetttttttttttttttttttttttttt

  35. pay

    kesian……. kesian…… kesian……

  36. Sak No rek!
    pancen wedok’an kuwi mbok ne Ancok

  37. arez

    cinta tu ” anjing”

  38. seperti diriku 3 tahun bersama dan entah berapa tahun aku bisa melupakan nya.

  39. anduz

    podo brad persis pooolll mbi aku,,,,,,,

  40. kawaii naura

    ok bgt puisinya.tp qta ttp hrz ikhlasin smua.krna ttp ada karma d dunia in

  41. ariz

    bagusss bagtt,,cocok bwt aq

  42. sama sperti yang kurasakan, setelah tau dia menghianatiku….tapi knapa dia masih menginginkan aku jalan dengannya….tanpa dia mau melepas selingkuhannya……sakit dan perih yang kurasakan…… semua janji yang dia ucapkan seakan akan………tak pernah dia ucapkan……………meski sakit disis hatiku yg lain aku sanngat mencintainya….

  43. she iza

    sang…..at bagus!! sa’at ine aq juga merasakan betapa sakit’y d’hianati..aq baru pertama jatuh cinta pada se’orang wanita…dan! pertama juga aq d’hianati oleh s’orang wanita yg aq anggap baik,sopan,santun,pengertian,taat ber’ibadah,,,tapi! ternyata aq salah menilai’y…hati’q benar2 hancur sa’at ine…
    PESAN AQ BUAT KAWAND2 SMUA JANGAN LIAT SESEORANG DARI LUAR’Y SADJA..TETAPI JUGA DARI DALAM HATI’Y. tankz all

    • jembutikal

      weh, sama persis ini. Istri ane jg cinta pertama ane. Jengkel bgt begitu tau CLBK ama cinta monyetnya yg udah ga pernah ketemu belasan tahun, akhirnya ketemu di faceb**k. Parahnya lagi mantannya istri aq itu temen aq juga. Nyeri bgt rasanya bro ditikam dari belakang ama mereka. Kalo ga demi pernikahan dan anak, udah ane tinggal bro. Meskipun aq taunya setelah hampir dua tahun kemudian. Ane anggep aja ini hidayah buat dia, dan sekarang dia dah nurut untuk nutup seluruh auratnya. Coba kasih kesempatan 1 x lagi. Mungkin bisa buat pelajaran bro.

  44. kta2’a bguz bngt…

    #ue benci penghianat#

  45. joz bro…..
    toi luweh jos maneh …..

  46. reny

    :”( :'( aku juga baru rasakan seperti ini grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr 3tahun bersama tapi nyatanya aku disia2kan :’)

  47. meila

    Yuampunn jadii kangenn ..
    dulu aku juga sperti itu …
    ditinggal bgtu ajha ..
    penghianat ,,,
    gak pantas d ksihh hatii ..

  48. R. Bagus

    Seperti kisah q nich bro…
    terlalu menyakitkan…. apalagi pagar makan tanaman….
    kata buat yang pas buat penghianat … DJANCOK!!…..KAMPANG!!!

  49. angga(mekemek)

    sma dengan qhu maz brow….
    cinta gag ada yg tulus, semua cwek penghianat….
    gag akan qhu lpakn knangan myakitkan ini…..
    JAJIMU JANJI PALSU
    .
    .
    .
    ima JANCOKKKKKKKKKK

  50. hati yang paling buzuk adalah hatinya seorang penghianat.

    tidak akan berubah busuknya hati seorang wanita penghianat meskipun ditutupi oleh jilbab

  51. sama persis dengan apa yang aku rasain sekarang ..:(

    CINTA ITU BISA NYENENGGIN BAGETT
    DAN BISA SANGAT NYAKITINN ..!!

    >>> PERSETAN DENGAN CINTA <<<

    • daenk sceemo all black

      setelah kau menghilang dari hidupku
      setiap waktu yg ku jalani terasa hampa
      karna…
      hanya penyesalan dan kesepian yg kurasa

  52. Musyafir

    Memang sangat menyakitkan di hianati.
    ….
    Saya suda satu tahun ini bermandi peluh jalan, banting tulang, siang malam tak saya hiraukan untk mencari rupiah demi mewujudkan impian menyunting kekasih hati.

    Waktu itu tgl 9 januari 2012 jam satu siang
    dg pelu yg masih membasahi wajah karna terbakar matahari. Saya istrahat sambil menikmati sebatang rokok,pikiranku menerawang terbayang waja kekasih hatiku yg ayu,lembut,alim,yg menjanjikan sejuta keindahan dan kebahagiaan.
    Sambil tersenyum hati ku berbisik, sabarlah sayang sebentar lg aku akan datang.

    Tak berapa lama saya di kejutkan dari lamunanku, saya lihat rupa nya sahabat dari kekasihku.
    Setelah bertegur sapa ia berkata “KEMARIN … MENIKAH KENAPA GAK DATANG”
    Satu kalimat itu seakan membekukan darahku, aku hanya terdiam, seakan tak percaya. Setelah ia menjelaskan bahwa kekasih benar2 suda menika
    hati ku bergetar aku lemas dan tampa ku sadari air mata ku menetes, ya aku menangis…
    Hatiku hancur, bersama impian ku.

    Kenapa..?
    Kenapa kau tega menghianatiku, kenapa…
    Apa salahku…
    Kenapa Kau pergi tampa satu kata pun keluar dari mulut mu,
    Kenapa.. Tak dari dulu kau katakan pada ku kalau kau mau hidup dg orang lain.
    Aku ini juga manusia yang mempunyai perasaan

    kau benar2 jahat, kau benar2 tega,
    cintamu palsu, kau pembohong.
    (menangis tersungkur)

    ya rabb..
    Kuatkanlah hati ini,
    semoga keringat dan air mata ini tak menjadi laknak buat nya tapi menjadi doa agar kebahagiaan selalu milik nya .Amin…

    SELAMAT TINGAL SAYANG
    SELAMAT TINGAL CINTAKU.
    Semoga engkau bahagia..
    Aku tak kan perna melupakan mu.

  53. madi

    keeerreeen…. menyentuh banget..

  54. anita

    Kok sama kisah’a ma kisah q?

  55. wew..kerenz….
    jadi terharu….
    dengar cerita”a ….
    ????????????

  56. bahtiar

    sambung maneh

  57. andre si pangeran cinta

    EMANG GUA SDIH BANGET hmm
    .

  58. roni maike baktiar

    hemt bgus,,,, hay smua met knl ya

  59. Caecilia Diah Anggreini

    Kata-katanya persis banget dengan apa yang kualami sekarang…pas banget….cintaku telah dikhianati begitu saja tanpa rasa bersalah… :(

  60. Musyafir

    …sekian lm semua nya masi bersemayam direlung hatiku, tak juah tergilas waktu.
    Luka ku teramat dalam.
    Atau aku terlalu rapu..
    .
    Tuhan aku telah lelah tuk terjaga,
    raga ini mulai terasa nyilu dan beku,
    nafas.. semakin samar,
    .
    Tuhan…
    jangan kau rengut kebahagiaan nya.
    jangan biarkan ia tau lara hati ini.
    Tuhan..
    Tolong jaga ia untuk ku

    ku ingin jelang detik terakhir dengan senyuman,.
    .
    I LOVE YOU Olivia…
    I LOVE YOU
    I LOVE YOU olivia…

  61. gua udh sakid bgd,,gua gg akn prnh nglupain rsa skit ne seumur hdup gua..dn gua bkalan bkin dy nyesel dh nyakitin gua…
    gua gg akn prnh bsa maafin dy dunia dn akhirat,,,sumpahh..sakittt bwangedd..bru kli ne gua sesakit nie,pdhal gua dh brkli”nmanya gagal bercinta..(TRIANITA) TNGGU PEMBALASAN GUA…

  62. tri fajar

    Wow . . .

  63. aduch percis x cerita itu sama aku,,,,
    sakiiiit x rasanya di hianati,,,
    apa lagi kita udah menerimanya dengan tulus n setia,,,

  64. bayu

    sabar berayy sama gue juga ini

  65. mhaa

    penghiyanatan adlah penyelamat buat aq,,,,

  66. dhiita

    .. hemmm, lLagkk yaoww sakitt ce:'( :(

  67. fionata fauzia

    karma itu memang ada ><
    aku putus cinta lagi untk yg ke sekian kali. baru ku sadari kini ku sendiri. bukan yg pertama kali hatiku yg tersakiti. rasanxa ingn bunuh diri. dirimu slalu ingkar janji. :'( udah 7 hari 7 malam nangis dputusin. apa ga ada cinta yg baik di dunia ini? kenapa? putus asa saya. janjinya terlalu menyentuh hati, sayapun terlalu percya. :'(((

  68. shiindyayuu

    aku banged. ngrasa ada org ke 3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s